Senin, 19 April 2010

Be Ourself of Greatiful to God

       Bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita dengan memberikan yang terbaik adalah salah satu bagian yang harus kita lakukan dalam hal apapun, karena Tuhan Maha tahu kadar ukuran segala sesuatu.
       Saya ingin berbagi pengalaman dengan pembaca yang terhormat ,sehubungan dengan paragraph pertama yang saya tulis. Kemarin, ketika saya mempunyai keinginan yang mungkin bagi sebagian orang adalah hal yang lucu, mungkin bagi yang lain wajar atau bahkan aneh.
       Ceritanya begini, ketika itu Saya ingin potong rambut seperti potongan rambut selebriti tersohor negeri ini yaitu Anang Hermansyah. Saya sangat tertarik sekali dengan potongan rambutnya hingga saya memutuskan untuk mengganti model rambut saya dengan style Anang. Apa yang terjadi selesai saya melakukan hal tersebut?, betapa kecewanya saya, ternyata model rambut yang saya inginkan tidaklah sesuai. 
       Selidik punya selidik setelah saya diskusikan dengan tukang potong rambut. Ternyata jenis rambut yang saya punya dengan jenis rambut Anang Hermansyah itu berbeda. Meski  tehnik dan model potongan rambut yang diterapkan pada rambut saya sama dengan tehnik dan model potongan rambut Anang, hasilnya tidak akan pernah sama.
       Memang terkadang kita menginginkan sesuatu yang belum tentu pantas jika sesuatu itu di berikan kepada kita. Tuhan Maha tahu  dan Maha bijaksana dalam memberikan segala sesuatu kepada hambanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar